Rabu, 27 Mei 2015

Saran Mortgage: Will Harga Rumah di Inggris Terus Jatuh pada tahun 2012 dan 2013?

Saran Mortgage: Will Harga Rumah di Inggris Terus Jatuh pada tahun 2012 dan 2013?

Jika Anda tertarik untuk saran hipotek maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dalam dekade terakhir, jumlah kekayaan rumah tangga telah meningkat sebesar 55% terutama disebabkan oleh peningkatan yang signifikan dalam nilai properti yang kini telah melampaui lonjakan utang hipotek. Ini berarti bahwa nilai kekayaan tumbuh pada tingkat yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan kenaikan harga konsumen serta disposable income. Sementara krisis keuangan telah dilucuti nilai aset sejak tahun 2007, kekayaan rumah tangga telah di peningkatan yang stabil sejak tahun 2001.

Oleh karena itu kekayaan telah berhasil melampaui pendapatan sekali pakai dan inflasi dengan Harga Eceran Indeks sekarang naik 38% selama dekade terakhir dan pendapatan disposable telah meningkat sebesar 44%. Harga rumah Booming selama dekade terakhir telah menambahkan sejumlah besar kekayaan banyak rumah tangga. Sebagai persentase total kekayaan, properti telah meningkat dari 36% menjadi 40% antara tahun 2001 dan 2011. Selama periode ini, kekayaan perumahan naik 73% sedangkan kekayaan finansial naik 44%. Ini berarti bahwa seseorang yang tertarik Saran Mortgage harus mengambil kenyamanan di fakta bahwa nilai properti meningkat meskipun krisis keuangan.

Namun, tahun ini harga rumah tampaknya akan menderita goyangan dengan laporan utama yang menunjukkan bahwa harga properti jatuh dan analis memprediksi tahun yang sulit di depan. Mengingat masa ekonomi sulit, penurunan nilai properti sederhana dan ada kemungkinan dari nilai properti berjuang melawan arus. Sementara pemberi pinjaman hipotek mengatakan bahwa ada peningkatan yang nyata dalam harga rumah di 12 bulan terakhir, mereka mengingatkan bahwa kita tidak mungkin untuk melihat harga properti naik tahun ini. Prospek harga properti masih tetap tidak menentu dan harga akan terus garis datar selama tahun.

Hal ini menunjukkan bahwa harga rumah pada bulan Juni turun 0,6% dengan rata-rata properti kehilangan 300 nilai. Ini berarti bahwa selama setahun terakhir, harga properti turun sebesar 1,5% menunjukkan stagnasi dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. Membedah pasar perumahan, harga rumah baru dibangun naik 5,1% sementara rumah pra-dimiliki naik 1,1%. Namun, kesenjangan yang cukup besar ini sudah ada antara kedua penyempitan. Rata-rata, total biaya pembelian properti, membayar hipotek Anda dan mempertahankan itu adalah 429.000 selama setengah abad, sementara menyewa akan membuat Anda kembali 623.000. Untuk saran hipotek, ini membuat kasus untuk membeli properti langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar