Kamis, 28 Mei 2015

Bagaimana Membeli Real Estate Properti Akan Mempengaruhi Pajak Anda

Bagaimana Membeli Real Estate Properti Akan Mempengaruhi Pajak Anda

Pajak dianggap sebagai salah satu biaya tertinggi bahwa seseorang perlu mengambil selama hidupnya. Hal ini berkaitan dengan sebagian besar pengurangan pendapatan yang Anda terima, dan dikatakan salah satu alasan mengapa ada orang yang mengalami masalah ketika datang untuk membangun kekayaan. Namun, ada ahli keuangan yang mengatakan bahwa membeli properti real estate akan membantu Anda mendapatkan keringanan pajak yang lebih baik, dan bahkan akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membangun kekayaan Anda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan pajak yang lebih baik dengan bantuan properti real estate.

Breaks Pajak

Ada negara-negara yang akan mendorong Anda untuk berinvestasi dengan memberikan keringanan pajak kepada orang-orang yang menghabiskan investasi seperti properti real estate dan kendaraan. Ini akan membantu Anda mengurangi pajak yang diambil dari Anda, dibandingkan dengan menghabiskan penghasilan Anda seperti apa orang rata-rata tidak. Meskipun tidak akan memberikan uang tunai lebih dihamburkan, Anda akan dapat memiliki lebih banyak uang untuk berinvestasi di real estate, dan ini akan membantu Anda membangun kekayaan Anda dalam jangka panjang. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda akan melakukan hal yang benar ketika menghasilkan pendapatan dari itu.

Uang-Generating Aset

Setiap properti real estate memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang, tetapi Anda perlu tahu bagaimana Anda dapat melakukannya untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu. Kebanyakan orang mencoba untuk berinvestasi di real estate tanpa mengetahui tentang bagaimana mereka dapat menghasilkan pendapatan dari itu, dan ini adalah alasan mengapa mereka mengalami masalah dalam mendapatkan kembali uang yang telah mereka investasikan. Misalnya, setelah itu disewa oleh orang lain akan bermanfaat bagi Anda, karena Anda akan dapat menghasilkan pendapatan dari itu secara bulanan. Selain dari ini, sewa tidak dikenakan biaya dengan pajak, kecuali jika Anda menjalankan sebuah bangunan perumahan.

Penghasilan yang belum direalisasi

Selain dari fakta bahwa Anda akan dapat menghasilkan pendapatan secara bulanan, Anda juga akan dapat menghasilkan pendapatan yang belum direalisasi dari properti Anda. Jika Anda akan untuk menjaga properti Anda selama 20 tahun, tidak hanya akan Anda dapat menghasilkan "pendapatan untaxed", tetapi Anda juga akan dapat menikmati apresiasi properti anda. Ada orang yang mampu membeli rumah untuk $ 50.000, dan mampu menjualnya $ 250,000 setelah beberapa tahun. Meskipun penghasilan Anda akan dikenakan pajak setelah Anda menjual properti Anda, itu tidak sebanyak pajak yang Anda akan membayar jika Anda akan untuk menghasilkan pendapatan realisasi nilai yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar