Selasa, 26 Mei 2015

Bagaimana Mempersiapkan Sementara Membeli Rumah Baru?

Bagaimana Mempersiapkan Sementara Membeli Rumah Baru?

Membeli rumah adalah usaha keuangan besar. Bahkan, bagi banyak itu adalah salah satu transaksi keuangan terbesar yang mereka akan pergi melalui sepanjang hidup mereka. Oleh karena itu, masuk akal untuk benar mempersiapkan ini mengubah hidup dan pengalaman besar. Dengan hanya landasan kecil, proses pembelian rumah dapat menjadi aman, halus dan sangat memuaskan. Masih memiliki keraguan tentang bagaimana mempersiapkan saat membeli rumah baru? Jika ya, maka baca langkah-langkah di bawah ini dan menjaga mereka dalam pikiran sebelum memulai perjalanan membeli rumah Anda.

* Hitung budget Anda - Sementara membeli rumah, Anda harus menentukan apa yang Anda mampu dengan menghitung anggaran Anda. Untuk ini, memperhitungkan total pendapatan Anda dan hutang Anda. Lihat berapa banyak Anda yang tersisa dengan setiap bulan setelah membayar tagihan. Ini akan memberi Anda ide yang jelas tentang persis berapa banyak pinjaman atau hipotek Anda akan dapat membayar dengan mudah.

* Menilai kredit Anda - Pemberi pinjaman akan meminta Anda untuk mengirimkan skor kredit Anda dan laporan kredit kepadanya sehingga ia dapat memutuskan apa jumlah yang harus ia meminjamkan. Jadi, dalam rangka untuk memastikan bahwa ia menyetujui aplikasi pinjaman Anda, itu selalu merupakan ide yang baik untuk meninjau kredit Anda jauh sebelum mengirimkan aplikasi hipotek.

* Mulailah menabung uang tunai - Biasanya, pemberi pinjaman hipotek memeriksa berapa banyak seseorang dalam rekening bank sebelum memutuskan apakah dia harus diberikan pinjaman. Hal ini untuk memastikan bahwa pembeli dapat memenuhi berbagai biaya diramalkan membeli rumah. Jadi, dalam rangka untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan disetujui untuk pinjaman, akan lebih baik jika Anda mulai menabung sebanyak yang Anda bisa.

* Pelajari lebih lanjut tentang proses - Ketika membeli rumah, itu bisa sangat membantu untuk memiliki beberapa pengetahuan dasar tentang seluruh proses. Untuk memahami proses dan mempelajari istilah yang Anda mungkin menghadapi dalam proses ini, mengunjungi beberapa situs rumah-membeli yang baik. Biasanya website ini sarat dengan banyak informasi tentang proses pembelian rumah, bersama dengan glossary luas istilah yang relevan. Dengan cara ini ketika Anda akan mengalami hal seperti escrow, asuransi judul, ARM, FICO dll, di masa depan, Anda tidak akan merasa sulit untuk memahami apa sebenarnya yang sedang dibicarakan.

* Tentukan kebutuhan dan keinginan Anda - Ketika Anda akan memulai perjalanan berburu rumah Anda, Anda akan ingin cepat menemukan rumah dengan semua fitur yang yang penting bagi Anda. Namun, tidak selalu mungkin untuk menemukan rumah yang ideal dengan harga yang Anda mampu. Dalam kasus seperti itu, Anda harus memiliki daftar yang jelas tentang apa kebutuhan dan keinginan yang. Jika diperlukan, siap untuk berkompromi dengan keinginan Anda.

Mempersiapkan di muka dapat memainkan peran penting dalam menyelamatkan banyak waktu dan uang. Jadi, ikuti cara di atas untuk mempersiapkan perjalanan membeli rumah dan menghindari potensi masalah yang paling mungkin terjadi. Anda mungkin menemukan mereka tidak penting pada awalnya, tetapi karena Anda akan melanjutkan Anda akan menyadari bagaimana membantu mereka dalam mengurangi stres yang berhubungan dengan membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar