Kamis, 28 Mei 2015

Program Bantuan Mortgage diperbarui Will Semoga Bantuan Ekonomi

Program Bantuan Mortgage diperbarui Will Semoga Bantuan Ekonomi

Setelah bulan dalam karya, HARP 2.0 tersedia untuk Fannie Mae dan Freddie Mac konsumen yang ingin membiayai kembali pinjaman hipotek tetapi lebih meminjam pinjaman rumah mereka daripada sifat mereka saat ini yang layak.

HARP 2.0 HARP menunjukkan Program Refinance Rumah Terjangkau sedang dipesan sebagai tambahan atas edisi tiga tahun yang hampir semua orang mengakui tidak membantu siapa pun.

Alasan untuk rincian bahwa: Program asli memiliki batas pinjaman-ke-nilai proporsi, jumlah pinjaman bank sebagai proporsi nilai moneter dievaluasi dari properti. Jika saldo pinjaman rumah melebihi nilai dinilai mengatakan, $ 300.000 vis-a-vis $ 150.000 pembeli tidak diizinkan untuk kembali keuangan.

Menyadari bahwa tidak salah satu pembeli program ini dimaksudkan untuk membantu akan memiliki kemampuan untuk memenuhi syarat, batas dijatuhkan ketika versi baru dari HARP diproklamasikan pada bulan Oktober.

Apakah itu berarti semua lembaga keuangan telah diterima tanpa batas?

"Saya memiliki pemberi pinjaman yang telah membatasi nilai pinjaman-ke-. Beberapa bahkan telah dibedakan antara rumah terpasang dan terpisah," kata Philadelphia broker pinjaman rumah Fred Glick, yang telah memulai sebuah blog, untuk memperbarui konsumen. "Mereka masih membatasi apa yang akan mereka lakukan" dengan loan-to-nilai rasio 150 persen dan tidak lebih.

"Semua dalam semua, itu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tarif orang turun meskipun nilai rendah," kata Glick. "Ini akan mengurangi pasokan rumah dijual dan meningkatkan nilai-nilai dalam jangka panjang."

Seperti dengan masing-masing skema tersebut, jumlah yang adil oftime sejak HARP 2,0 dinyatakan telah pasti telah diinvestasikan mencoba untuk mendapatkan pinjaman penyedia di papan tugas yang mudah karena Fannie dan Freddie pinjaman dikumpulkan sebagai sekuritas berbasis mortgage yang dimiliki oleh banyak investor. Semua investor harus setuju sebelum peminjam dapat berlaku untuk mengurangi pembayaran bulanan untuk suku bunga saat ini yang rendah tetap, yang tetap berada di bawah 4 persen selama berbulan-bulan tapi sekarang mulai meningkat karena imbal hasil obligasi naik ekonomi tampaknya membaik.

Pada tanggal 17 Maret HARP 2.0 telah berada di tempat untuk membantu menjaga pemilik rumah di atas air. Tentang empat juta Fannie Mae dan Freddie Mac peminjam nasional berutang lebih pada hipotek mereka daripada rumah mereka yang layak.

Pemerintah federal memiliki website, http://www.makinghomeaffordable.gov, (link) yang memiliki keterangan tentang HARP 2.0 dan informasi tambahan.

Ekstensi Underwater mungkin juga memenuhi syarat untuk remortgage bawah ketentuan saat Penyelesaian Nasional Mortgage. Yang menganggap pinjaman tidak dimiliki oleh Freddie atau Fannie atau ditutupi oleh Perumahan Administrasi Federal, yang memiliki rencana refinancing efisien sendiri di bawah program diumumkan pada bulan Januari. Rincian penyelesaian yang sedang bekerja, dan pemberi pinjaman yang memenuhi syarat akan diinformasikan oleh lima peserta lembaga keuangan Wells Fargo, Bank of America, JPMorgan Chase, Ally Financial, dan Citibank di beberapa titik.

Untuk menjadi layak untuk HARP, pemilik properti harus saat ini pada hipotek mereka. Itu berarti dibayar penuh up to date, dengan tidak ada pemukiman terlambat dalam enam bulan terakhir dan satu-satunya di masa lalu 12. Mereka juga harus menunjukkan bahwa mereka mampu pemukiman baru yang diperoleh dengan refinancing tanpa kesulitan apapun.

Debitur harus ditutup pada hipotek mereka hadir pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2009, dan dapat tidak kembali dibiayai melalui HARP sebelumnya. Selain itu, kredit properti harus jatuh di bawah "batas sesuai pinjaman," ada yang berbeda dengan lokasi.

Satu hal baik Fannie dan Freddie ingin lihat adalah apakah pembeli membiayai pinjaman dengan persyaratan yang lebih rendah dari 30 tahun. Mereka menyebutnya "gerakan untuk produk yang lebih stabil."

Klien dengan pinjaman bunga-hanya akan didesak untuk membiayai untuk produk kredit properti yang menyediakan amortisasi modal dan koleksi modal dalam rumah.

Orang-orang yang memiliki hipotek adjustable-rate akan didukung untuk kembali keuangan untuk pinjaman dengan suku bunga tetap yang eradicates potensi untuk shock pembayaran, atau ke disesuaikan dengan periode tetap awal lima tahun atau lebih dan sama dengan atau lebih besar dari hipotek yang ada.

Pemilik rumah tangga dengan 30 tahun hipotek suku bunga tetap akan diperingatkan untuk remortgage ke 15 -, 20 - atau 25-tahun tetap yang membuat tersedia, kata Fannie Mae, amortisasi dipercepat pokok dan bangunan ekuitas. Tapi debitur tidak akan diizinkan untuk melikuidasi ekuitas pada refinancing ini "selain menutup biaya dan tunjangan khusus untuk menutupi item yaitu biaya asosiasi, tagihan pajak real estate, biaya asuransi dan pembulatan penyesuaian."

Plus, konsumen mungkin tidak membalas pembiayaan bawahan dalam bentuk garis rumah-ekuitas kredit atau ditutup-end hipotek kedua dengan hasil hipotek refinance.

Hipotek balon dan konversi kredit properti disesuaikan-tingkat yang memenuhi syarat untuk HARP 2.0 jika hak kontingen untuk remortgage balon atau mengkonversi ARM itu dilakukan oleh peminjam dan "redelivered" untuk Fannie Mae sebelum 1 Juni 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar