Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah a - Bagaimana Mengatasi kesengsaraan kredit Anda Ketika Membeli Rumah sebuah

Membeli Rumah a - Bagaimana Mengatasi kesengsaraan kredit Anda Ketika Membeli Rumah sebuah

Skor kredit Anda tidak hanya menentukan apakah Anda bisa mendapatkan pinjaman ketika mencoba untuk membeli rumah, itu juga berdampak seberapa baik tingkat suku bunga yang Anda dapatkan. Nilai kredit yang buruk berarti Anda akan harus membayar bunga lebih, dan Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran yang lebih besar ke bawah.

Laporan kredit Anda adalah kunci untuk menunjukkan bahwa Anda berada dalam kendali keuangan Anda dan bertanggung jawab bisa mengelola membayar pinjaman rumah. Pastikan fakta yang benar pada laporan kredit Anda untuk mengatasi kesengsaraan kredit Anda; memperbaiki masalah potensial yang mencegah Anda dari mendapatkan pinjaman hipotek rumah ketika membeli rumah.

1. Periksa laporan kredit Anda. Anda bisa mendapatkan salinan gratis laporan Anda dari Equifax, Experian dan TransUnion di AnnualCreditReport.com. Anda akan ingin meminta ketiga karena beberapa mungkin menunjukkan akun atau rekening rincian yang berbeda dari yang lain. Melihat hati-hati untuk kesalahan, dan menempatkan permintaan secara tertulis untuk memastikan mereka dihapus. Kesalahan benar-benar sangat umum dan serius dapat mempengaruhi tingkat suku bunga dan kemampuan Anda untuk mendapatkan pinjaman rumah.

2. Tahu skor kredit Anda. Skor kredit Anda mempengaruhi harga dan persyaratan pinjaman Anda. Kebanyakan pemberi pinjaman hipotek menggunakan nilai kredit FICO. Dapatkan Anda di FICO saya. Meningkatkan skor kredit Anda selalu terbayar. Ketika mengajukan permohonan hipotek Anda akan ingin membuktikan track record Anda, atau akan, peminjam hipotek rumah yang bertanggung jawab. Menolak setiap pembelian yang tidak perlu dan tidak membuka atau menutup account baru setelah Anda telah memutuskan ingin membeli rumah.

3. Menghilangkan atau utang yang lebih rendah. Rendah baik keseimbangan pada semua kartu kredit Anda dan jumlah total Anda diijinkan untuk mengisi. Menghilangkan kartu toko muatan favorit Anda dan berencana untuk membeli hanya apa yang dapat Anda bayar untuk bulan itu, atau sederhana menunggu untuk melakukan pembelian setelah Anda telah menabung uang dan memilikinya di tangan.

4. Simpan sebanyak yang Anda bisa. Ini mungkin merasa sulit sekarang, bagaimanapun, menjaga mata Anda pada apa yang Anda menabung untuk dan tidak menutup visi Anda untuk menjadi pemilik rumah. Potong kemewahan yang Anda tidak perlu. Bersedia untuk melihat segala sesuatu yang Anda menghabiskan uang pada. Aku f Anda menghabiskan lebih dari yang Anda membawa setiap bulan, itu juga harus menjadi panggilan bangun. Untuk memiliki hak istimewa untuk mendapatkan pinjaman rumah, Anda harus mendapatkan pengeluaran Anda di bawah kontrol.

5. Bayar tagihan Anda tepat waktu. Mereka semua. Untuk memastikan semua tagihan Anda tepat waktu, tambahkan membayar tagihan otomatis ke rekening Anda di manapun Anda memiliki pilihan itu. Keterlambatan pembayaran secara drastis menurunkan nilai kredit Anda sehingga mengambil keuntungan dari membayar tagihan otomatis dimanapun Anda bisa.

Jika Anda memiliki kredit yang rendah bank skor mungkin memerlukan lebih besar uang muka. Bank telah mengalami terlalu banyak penyitaan di mana rumah berakhir kembali neraca mereka. Adalah bijaksana bagi mereka untuk melindungi diri mereka sendiri dan mencari pemilik rumah bertanggung jawab yang jelas mampu apa yang mereka minta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar