Kamis, 21 Mei 2015

Mengubah Appraisals

Mengubah Appraisals

Mari kita mengatakan bahwa pemberi pinjaman teman Anda disebut Anda, baik, tidak hidup sampai standar yang tinggi Anda. Atau standar dalam hal ini. Tidak ada panggilan telepon kembali. Tidak ada komunikasi apapun dari petugas pinjaman Anda dan prosesor pinjaman Anda adalah sekadar kasar. Jadi Anda memutuskan untuk mengubah pemberi pinjaman dan memanggil bank Anda dan memberitahu mereka cerita sob Anda. Mereka senang untuk mengambil aplikasi Anda dan akan mengirimkan beberapa kertas untuk menandatangani yang akan memulai proses hipotek. Tapi mereka tidak mau penilaian dari pemberi pinjaman lama Anda, bahkan jika Anda sudah dibayar untuk itu. Apa?

Sebagai bagian dari proses persetujuan kredit pemberi pinjaman tidak hanya menyetujui Anda, peminjam tetapi juga menyetujui properti. Persetujuan properti dilakukan dengan penilaian properti. Penilaian ini merupakan evaluasi independen dari nilai pasar saat ini dari properti yang dinilai. Dan Anda memberikan pemberi pinjaman $ 500 untuk penilaian. Anda harus dapat mentransfer masih menggunakan penilaian yang di bank Anda sekarang, kan? Setelah semua, Anda dibayar untuk itu.

Bahkan jika Anda membayar untuk penilaian penilaian tersebut bukan milik Anda. Ya, Anda mendapatkan salinan tapi itu bukan milikmu. Bahkan, jika Anda melihat di bagian depan salinan itu akan menyatakan bahwa penilaian yang dipersiapkan untuk pemberi pinjaman lama Anda. Dan pemberi pinjaman baru Anda tidak diwajibkan untuk menggunakannya.

Seorang pemberi pinjaman dapat memiliki pedoman internalnya sendiri mengenai penilaian dan salah satu pedoman tersebut mungkin bahwa mereka tidak menerima penilaian yang dilakukan untuk pemberi pinjaman lainnya. Dalam hal ini Anda mungkin di hook membayar lagi penilaian lain.

Beberapa lender menerima penilaian yang akan ditransfer dalam kondisi tertentu. Pertama, pemberi pinjaman lama akan mempersiapkan beberapa dokumen otorisasi transfer dan pemberi pinjaman baru akan ingin meninjau dokumen pengalihan serta penilaian itu sendiri. Jika pemberi pinjaman menerima penilaian yang baru Anda mungkin hanya menemukan biaya diabaikan disebut "fee Ketik ulang" yang tidak lebih dari mengganti nama dari pemberi pinjaman lama dengan nama pemberi pinjaman baru pada penilaian. Jika Anda mengubah pemberi pinjaman tengah jalan, pastikan Anda jelas tentang mentransfer suatu penilaian. Ini benar-benar sampai ke pemberi pinjaman untuk menerima atau menolak permintaan transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar