Selasa, 26 Mei 2015

Hal Tahu Sementara Membeli Rumah

Hal Tahu Sementara Membeli Rumah

Proses pembelian rumah adalah pengalaman yang mendebarkan. Bahkan, bagi banyak itu adalah keputusan yang paling signifikan dan investasi keuangan terbesar dalam hidup mereka. Namun, kadang-kadang bisa sangat menegangkan. Dengan mendapatkan beberapa pengetahuan yang relevan dengan membeli rumah, menemukan rumah bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain itu, Anda dapat menyimpan banyak waktu, uang dan banyak kejutan mahal. Ada beberapa hal penting tentang membeli rumah yang tidak ada makelar apapun akan memberitahu Anda. Beberapa hal-hal yang pembeli harus tahu tentang membeli rumah telah dibahas dalam artikel ini.

Pertama-tama, itu selalu baik untuk membeli rumah untuk kebutuhan Anda saat ini dan bukan untuk kebutuhan yang Anda pikir Anda mungkin memiliki setelah lima belas atau dua puluh tahun. Sebuah survei terbaru telah mengungkapkan bahwa lebih dari delapan puluh lima persen dari pemilik rumah beralih ke rumah lain dalam waktu tujuh atau delapan tahun. Jadi, sementara belanja untuk rumah untuk diri sendiri dan keluarga Anda, mata Anda tetap terbuka dan menggunakan penilaian terbaik. Yang paling penting, jangan biarkan emosi mempengaruhi pilihan Anda.

Sebelum mencoba untuk menemukan cacat tersembunyi di rumah, periksa apakah itu terpelihara dengan baik. Sebuah rumah dengan penampilan yang buruk, karena mengupas cat, struktur menarik, yang muncul halaman belakang buruk atau halaman depan dll, menunjukkan bahwa tidak dipertahankan dengan cara yang benar. Jika Anda menemukan rumah seperti itu, maka itu selalu baik untuk berjalan dari properti, segera. Sebaliknya, jika properti / rumah menunjukkan terawat eksterior, halaman depan yang menarik dan halaman rapi, maka akan pasti menjadi keputusan yang baik untuk mengambil risiko dan membeli rumah. Memilih rumah terawat dengan baik akan menyelamatkan Anda dari banyak penemuan mahal, nanti.

Selain itu, berbicara dengan penjual dan menanyakan tentang hal-hal, seperti tungku, atap, peralatan dll Lihat jika jendela ganda. Juga, periksa apakah interior rapi dan bersih. Perhatikan baik-baik pada kondisi dinding, langit-langit, ruang bawah tanah, perlengkapan kamar mandi, penutup lantai dll Jika Anda tidak puas dengan kondisi mereka, kemudian mempertimbangkan biaya tambahan pekerjaan perbaikan. Periksa setidaknya sembilan sampai sepuluh rumah, sebelum membuat keputusan akhir. Sementara memeriksa rumah, memeriksa mereka secara menyeluruh. Kanan dari alat kelengkapan mandi, garasi, ruang untuk peralatan, pipa dan pemanas, tidak ada yang harus dibiarkan.

Hal ini tidak hanya rumah, yang penting untuk diperiksa. Seberapa baik lingkungan adalah, juga merupakan bagian penting dari memilih rumah yang tepat. Tingkat kejahatan, angkutan umum, keamanan, kedekatan dengan sekolah yang bagus, dekat dengan tempat kerja Anda dll, adalah beberapa faktor yang mendasari yang memutuskan apakah atau tidak lingkungan cocok untuk Anda. Terakhir, jika Anda berpikir bahwa Anda membutuhkan seseorang untuk memandu Anda semua melalui perjalanan membeli rumah Anda, maka jangan ragu untuk meminta jasa seorang agen real estat. Ini adalah profesional baik-informasi, yang tahu semua seluk-beluk pasar properti dan dapat membantu Anda berlayar melalui seluruh proses dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar