Rabu, 27 Mei 2015

4 Tips Cepat untuk Membeli Rumah yang Tepat

4 Tips Cepat untuk Membeli Rumah yang Tepat

Setelah Anda menetapkan anggaran Anda untuk membeli rumah baru Anda maka tugas yang sulit berikutnya adalah menemukan orang yang tepat!

Kriteria yang digunakan pembeli untuk memilih rumah di awal sering kurang didefinisikan. Kebanyakan pembeli ingin menyimpan semua opsi terbuka sehingga mereka berakhir dengan daftar selusin atau lebih rumah kepentingan potensial berdasarkan informasi yang tersedia.

Jika Anda sebagai pembeli pergi dengan agen Anda dan melihat setiap satu dari daftar ini dalam perjalanan dari satu atau dua hari akan sulit untuk mengingat segala sesuatu yang penting untuk membuat pilihan akhir. Bahkan jika Anda membuat catatan rinci itu biasanya hanya berubah menjadi informasi yang berlebihan dan kebingungan. Itu membuat frustrasi bagi Anda dan frustasi bagi agen Anda.

Berikut adalah cara untuk mempersempit bahwa daftar rumah dan membuat proses keputusan pembelian lebih mudah pada setiap orang:

Tip # 1. Ambil daftar panjang Anda dari rumah target dan membuat daftar pendek itu hanya menggunakan Anda yang paling penting "harus kaya." Harga & lokasi mungkin harus tepat di atas kemudian mengambilnya dari sana. Agen Anda dapat memberikan beberapa petunjuk tetapi hal yang perlu diingat pada akhir hari adalah ini: Anda akan tinggal di rumah ini; tidak agen Anda. Dapatkan bahwa daftar panjang aslinya dikurangi menjadi mungkin 6 atau 7 picks terbaik.

Tip # 2. Drive oleh ini top picks untuk memeriksa mereka untuk trotoar banding dan kondisi lingkungan umum. Tidak banyak halaman yang Anda pikir? Properti tetangga tampak seperti tumpukan sampah? Terlalu banyak lalu lintas jalan? Anda mungkin dapat menghilangkan beberapa rumah dengan cara ini tanpa keluar dari mobil Anda.

Tip # 3. Sekarang Anda siap untuk membuat beberapa janji untuk melihat pilihan Anda yang tersisa. Anda akan dapat melihat dari dekat di halaman dan rumah eksterior serta menilai kondisi interior dan tata letak secara pribadi. Kunjungan ini akan membawa Anda ke Anda "terbaik dari yang terbaik" prospek di mana titik itu akan jauh lebih mudah untuk memutuskan apakah Anda ingin membuat tawaran pada rumah tertentu.

Tip # 4. Jika Anda pergi dengan apa-apa pada akhirnya, kemudian memulai dengan evaluasi ulang dari Anda "harus kaya." Kompromi sini atau di sana sering penting jadi cobalah untuk tidak terlalu kecewa jika Anda tidak bisa mendapatkan perapian atau ruang garasi kedua Anda inginkan.

Jauhkan upaya pencarian rumah Anda terorganisir dan itu jauh lebih mungkin bahwa Anda akan berhasil menemukan diri Anda di rumah impian baru Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar